Kapolsubsektor Pasar Induk Kramatjati Bersama Tiga Pilar, Patroli Sambang Pedagang Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsubsektor Pasar Induk Polsek Kramatjati, Ipda Abdul Basit bersama 3 pilar melaksanakan patroli bincang – bincang dengan para pedagang Nanas Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur, pada Rabu (26-06-2024).

Kegiatan patroli kamtibmas ini bagian dari program Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, Mantap, Taktis dan Kapolsek Kramat Jati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI, sekaligus membantu Manager Pd. Pasar Jaya Pasar Induk Kramat Jati Jaktim BP. H. Mardianto.

Kegiatan patroli bersinergi dengan 3 Pilar ini dilakukan untuk menjaga harkamtibmas guna terciptanya lingkungan Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur aman, nyaman tertib dan terkendali.

Kapolsubsektor Pasar Induk.IPDA H. Abdul Basit, SH dalam giat itu melakukan patroli bersama dengan 3 Pilar Serka Lili Babinsa Kel. Tengah Kramat Jati dan Eko Yulianto Scurty UPB Pasar Induk Kramat Jati, bertemu dengan Bapak Amir, Candra dan Bapak Ahmad Pedagang Nanas.

Pada kesempatan itu, Kapolsubsektor Pasar Induk berpesan kepada mereka meminta bantuan untuk bersama saling menjaga Harkamtibmas (memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat) di Pasar Induk.

“Ketika ada kejahatan, kejadian agar di laporkan kepada Kapolsubsektor Pasar Induk atau ke Babinsa Kel. Tengan dan Scurty Pasar Induk,” imbau Ipda Abdul Basid.

Abdul Basid melanjutkan, kesuksesan keamanan akan berhasil ketika dilakukan dengan cara bersama-sama bersinergi dengan 3 Pilar dan masyarakat sekitar Pasar Induk.

“Ketika ini dilakukan keberhasilan niat kita yaitu menjaga Pasar Induk supaya aman nyaman dari kejahatan,” pintanya.

Diketahui, adapun tujuan kegiatan ini untuk membantu Kapolres Jaktim, Kapolsek Kramat Jati, Daneamil Kramatjati dan Manager UPB Pasar Induk Kramat agar terciptanya Pasar Induk aman, dan nyaman.

Terjalinnya sinergitas dengan 3 Pilar dalam kegiatan patroli menjaga harkamtibmas di Pasar Induk. Serta dengan kedekatan, kerjasama, sinergi dengan instansi terkait dan masyarakat akan terciptanya TNI, Polri dan Securty dicintai oleh masyarakat seluruhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *