Patroli Dialogis di Musium Purna Bakti Pertiwi, Samapta Polsek Cipayung Berikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka untuk mengamankan dan memelihara harkamtibmas yang aman dam kondusif, anggota Unit Samapta Polsek Cipayung, melakukan patroli dialogis antisipasi guantibmas di wilayah, pada Rabu (26-06-2024).

Kali ini, dalam patroli dialogis tersebut anggota Sampata Polsek Cipayung menyasar petugas keamanan Musium Purna Bakti Pertiwi, yang bereda di Jln. Pintu I TMII Kel.Ceger Kec.Cipayung Jakarta Timur.

Dalam patroli dialogis itu, AKP Tri Sambodo, SH dan Ipda Habib Mustofa menyampaikan, bahwa kehadiran mereka tersebut untuk memberikan selain untuk bersilaturahmi juga untuk rasa aman pada masyarakat.

Selain monitoring wilayah, pada kesempatan itu, anggota Samapta juga berialog dengan Satpam Bapak Titus guna untuk menyerab sejumlah informasi terkait kamtibmas di wilayah itu.

Selain itu AKP Tri Sambodo juga menyampaikan pesan kamtibmas kamtibmas agar selau meningkatkan pengamaan dan melakukan patroli pada jam rawan serta selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian bila ada gangguan kamtibmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *