Peduli Kelestarian Lingkungan, Kapolsek Pasar Rebo Tanami 100 Pohon di Jalan Raya Bogor

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Peduli dengan kelestarian lingkungan, Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan penanam ratusan pohon di sepanjang Jl. Raya Bogor Km.26 Kec.Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Kamis (27-06-2024).

Kapolsek Pasar Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH menjelaskan kegiatan sosial dengan penanaman pohon tersebut dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Bhayangkara ke 78.

Dalam kegiatan sosial itu Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH nampak menanam sebanyak 100 pohon di beberapa titik di sepanjang Jl. Raya Bogor Km.26 Kec.Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kegiatan penanaman 100 pohon ini merupakan salah satu wujud Polri yang peduli terhadap lingkungan dan kelestariannya,” jelas Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki.

Selain Kapolsek Pasar Rebo, dalam giat itu dihadiri Kanit Bimas AKP Dwi Prasetyo, Kanit Provost Ipda Subandi, Kanit Sabhara Iptu Suharsono, Panit Bimas Ipda Bambang.N, Kapok subsektor Gandaria Ipda Herry Winarno, SH bersama 15 siswa Latja SPN PMJ.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *