Ngopi Kamtibmas dengan Warga Dukuh, Kapolres Jaktim Bersama 3 Pilar, Ajak Warga Ciptakan Lingkungan yang Aman dan Nyaman

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly bersama jajarannya serentak melaksanakan “Ngopi Kamtibmas” bersama 3 Pilar bertempat di Satkamling RW 04 Kel. Dukuh Kec. Kramatjati Jakarta Timur. Rabu (26/06/24) malam.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas dihadiri Kasat Binmas, Kapolsek Kramatjati, Wakasat Intelkam, Wakasat Reskrim, Kasi Propam Polres Metro Jaktim serta 3 Pilar Kec. Kramatjati.

Ini merupakan ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat guna menampung aspirasi melalui Ngopi Kamtibmas, serta dalam rangka Ulang Tahun Bhayangkara ke 78.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dan mitra Polri yang selalu membantu pihak Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan nyaman. ” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Pihaknya juga sangat bangga dan antusias kepada RW 04 Kel. Dukuh Kec. Kramatjati karena masih bisa berkarya membuat taman yang membawa kebaikan bagi warga sekitar dan suasana asri bagi lingkungan.

” Kepada warga RW 04 Kel. Dukuh Kec. Kramatjati dan unsur seperti Pokdar, Hansip, Senkom mari kita tingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.” Tutur Nicolas.

Kapolres juga berharap kepada seluruh stakeholder yang ada di wilayah RW 04 untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman.

” Mari kita jaga dan selalu mengingatkan kepada anak-anak remaja kita jangan sampai terjadi perbuatan yang melanggar hukum karena sekarang era digital sehingga jangan sampai salah dalam pergaulan dan pola pikir anak jangan sampai menyimpang.” Pungkasnya.

Warga sangat antusias dan menyambut baik kegiatan “Ngopi Kamtibmas” yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dengan adanya “Ngopi Kamtibmas” ini, diharapkan masyarakat bersama-sama dengan Polri mampu menjaga Kamtibmas sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *