Rayakan HUT Bhayangkara ke 78 dengan Tema Lestari Lingkungan, Polsek Ciracas Tanam Ratusan Pohon di Bantaran Kali Cipinang

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kepolisian Sektor Ciracas melakukan kegiatan sosial dengan menanam sejumlah pohon di Bantaran Kali Cipinang RT 11, RW 05 Kel. Rambutan Ciracas Jakarta Timur, pada Kamis (27-06-2024).

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiasyah yang memimpin langsung kegiatan itu menyampaikan, bahwa giat penanaman pohon dalam rangka peringatan ke 78 hari bhayangkara tahun 2024 itu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kelestarian lingkungan.

 

“Telah dilaksanakan giat penanaman pohon dalam rangka peringatan ke 78 hari bhayangkara tahun 2024 yang berlokasi di bantahan kali Cipinang Rt.011/05 Kel. Rambutan Ciracas Jakarta Timur,” jelas Kapolsek Ciracas.

Kapolsek menjelaskan, adapun pohon yang di tanam tersebut sebanyak 100 pohon dan di laksanakan oleh anggota Ciracas yang di pimpin oleh Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah. SH, MH di dampingi oleh Wakapolsek Ciracas AKP A.E. Sinaga. SH.

Dalam giat tersebut, diikuti para Kanit, Panit, anggota, Siswa Latja serta warga masyarakat antara lain, Ketua RT 011,  Ketua RT 010, Ketua RT 09, Ketua RT 08, dan Ketua RW 05, dan warga masyarakat yang hadir dalam penanaman pohon.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *