Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon dan Ketahanan Pangan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang diwakili Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos bersama PJU melakukan bakti sosial, Penanaman Pohon dan Ketahanan pangan bertempat di Pantai Mallenreng, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak seluruh wilayah Indonesia dipantau langsung oleh Mabes Polri melalui zoom meeting. Kamis (27/6/2024).

Khususnya untuk wilayah Polres Sinjai dilakukan penanaman bibit pohon mangrove dan pemberian bantuan kepada warga kurang mampu yang berdomisili sekitar serta dilakukan pembersihan area pantai.

Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdullah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kita,” ujarnya.

Penanaman bibit pohon mangrove ini merupakan bagian dari upaya Polres Sinjai untuk mendukung pelestarian lingkungan dan menjaga ekosistem pesisir.

Ia menambahkan bahwa pentingnya kegiatan ini adalah sebagai upaya nyata untuk menjaga kelestarian lingkungan dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

Kegiatan ini juga menjadi momen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *