Lestarikan Lingkungan, Kapolsek Jatinegara Bersama Tiga Pilar Tanami Ratusan Pohon di Rawa Bunga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan  penanaman pohon secara serentak bersama 3 pilar dalam rangka peringatan ke 78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 di JTU Kel.Rawa Bunga Jatinegara Jakarta Timur, pada Kamis (27-06-2024).

“Telah dilaksanakan giat penanaman pohon secara serentak bersama 3 pilar dalam rangka peringatan ke 78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 Di JTU Kel.Rawa bunga Jatinegara Jakarta Timur,” jelas PLH Kapolsek Jatinegara
AKP Joko Witono, S.Sos., MM.

Dalam giat penanaman pohon tersebut, hadir Danramil Jatinegara, Mayor Arh M. Sianturi, Camat Jatinegara, Bapak Muchtar, Kasat Pol PP Kec.Jatinegara, Bapak Teguh, Lurah Kel.Rawa Bunga, Bapak Angga Harjuno Rakasiwi.

Kanit Sabhara Polsek Jatinegara
AKP Sudarmo, Kapolsubsektor Rawa Bening, Iptu Setio Prabowo, Kanit Binmas Polsek Jatinegara, Iptu M.Subali, Kanit Provost Polsek Jatinegara Ipda Andi Azhari, Kasium Polsek Jatinegara, Ipda Dadi Danmiyati, Panit Opsnal Ik Polsek Jatinegara Ipda Heri Setiawan, Kasie Humas Polsek Jatinegara, Aiptu Rina Fitri Pero, Bhabinkamtibmas Kel.Rawa Bunga, Aiptu Hendrik dan Babinsa Kel.Rawa Bunga Peltu Didik.

Adapun jumlah pohon dan jenis yang ditanami tersebut berupa Alpukat 40 Buah, Sirkat 30 Buah, dan Pete 30 Buah

Kapolsek Jatinegara dalam sambutan menyampaikan, kegiatan penanaman pohon secara serentak bersama 3 pilar dalam rangka peringatan Ke 78 Hari Bhayangkara Tahun 2024.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih Dalam giat ini Juga bisa dihadiri Oleh 3 Pilar. Kita sudah siapkan pohon buah sebanyak 100 buah dan juga nanti jangka panjang nya hasil buah juga bisa dinikmati warga sekitar,” ujar Plh Kapolsek Jatinegara.

Kapolsek juga tidak lupa mengingatkan semua pihak, 3 Pilar dan warga sekitar agar turut membantu ikut merawat pohon yang ditanam tersebut sehingga tumbuh dengan maksimal.

Selanjutnya sekira pukul 09.05 WIB, dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh PLH Kapolsek Jatinegara, Danramil Jatinegara, Camat Jatinegara, Kasat Pol PP Jatinegara dan dilanjutkan oleh personil 3 Pilar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *