Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Cipayung Berikan Bantuan Sosial kepada Pedagan Kecil di Munjul 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Plh Kapolsek Cipayung kembali bagikan bantuan sosial kepada masyarakat pedagang kecil / masyarakat kurang mampu dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78, pada Kamis (27-06-2024).

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilaksanakan di Jl. Wijayakusuma RW 04 Kelurahan Munjul Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

“Telah dilaksanakan bantuan sosial oleh dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78,” jelas Kapolsek Cipayung AKP Maryoto SH, MH.

Dalam giat itu Kapolsek Cipayung didampingi Kanit Provost, Kanit Binmas, Kapolsubsektor Lubang Buaya dan Kapolsubsektor Pondok Ranggon memberikan bantuan itu secara langsung.

Kapolsek Cipayung AKP Maryoto menyampaikan, kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga.

“Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” pungkas Plh Kapolsek Cipayung.

Tidak disitu saja, Plh Kapolsek Cipayung juga memberikan bantuan sosial kepada warga di Jl. Raya Setu Cilangkap Kelurahan Cilangkap Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut PLH Kapolsek Cipayung memberikan Bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, di lain tempat Kanit Provost Polsek Cipayung juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78.

Bantuan itu diberikan kepada warga yang kurang mampu di Jl. Buni Kelurahan Munjul Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Bantuan sosial itu diberikan langsung oleh Kanit Provost Polsek Cipayung Iptu Subarno didampingi Kanit Binmas, Kapolsubsektor Lubang Buaya dan Kapolsubsektor Pondok Ranggon.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *