Ngopi Kamtibmas dengan Warga Lubang Buaya, Kasat Intelkam Bersama Kapolsel Cipayung Bahas Pencegahan Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur bersama Kepolisian Sektor Cipayung melaksanakan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling di Kantor sekertariat RW 11 Gg. H. Atta, RT 04, RW 11 Kel. Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, pada rabu (26-06-2024) malam.

Ngopi kamtibmas ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, dengan tujuan untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi atas segala macam bentuk Guantibmas di wilayah Lubang Buaya guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat Kel. Lubang Buaya.

Dalam acara itu turut hadir Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Muhammad Helmi Wibowo, S. ST., SH, PLH Kapolsek Cipayung, AKP Maryoto, SH., MH, Kanit Binmas Polsek Cipayung, AKP Maryono, SH, Kapolsubsektor Lubang Buaya, Iptu Sajimin, Kapolsubsektor Gempol, Iptu Ruslanto, SH.

Bhabinkamtibmas Kel. Lubang Buaya, Aipda Roby. M. S. D, SH, Babinpotdirga, Sertu AGUS. P/Kasatgas Pol PP Kel. Lubang Buaya, Sanusi, SH, KaSubsektor PokdarKamtibmas Lubang Buaya. H. Muchlis berikut anggota, FKDM Lubang Buaya, Wahyu, Ketua RW 11. H. Saki berikut perangkat RT.

Dalam pertemuan itu, digelar sesi tanya jawab dari masyarakat mengenai keluh kesah yang berada di wilayah lingkungan RW 11, diantaranya tawuran remaja. Dimana tawuran tersebut di perbatasan antara RW 11 dengan RW 10 serta remaja tersebur merupakan gabungan remaja dari wilayah Kampung Kramat Setu.

Solusi yang diperoleh dalam giat tersebut, diantaranya, mengadakan kesepakatan tingkat RT dan RW guna mempertegas aturan aturan terkait kenakalan remaja wilayah tersebut. Serta dari Polsek Cipayung akan mengadakan patroli skala sedang pada waktu siang hari dengan menggunakan KR-2 guna meminimalisir segala macam bentuk guantibmas dan mendatakan remaja yg diduga sebagai sumber penyebab tawuran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *