Polsek Cakung Kembali Berbagi dan Menyantuni Anak Yatim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Cakung mengundang Anak yatim yang berada di sekitar Mapolsek untuk berbagi Kebahagiaan dengan santunan.

Kegiatan yang sederhana dilaksanakan di Mushola Asshiddiq Mapolsek Cakung yang diikuti oleh Panit Binmas, Kasium, Bhabinkamtibmas dan staf Polsek Cakung. Kamis (27/06/24) sore.

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, kegiatan ini juga dilakukan dengan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan dalam bertugas anggota Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim piatu mempunyai banyak manfaat untuk bersama. Menurutnya, memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim merupakan ibadah, dan diharapkan membawa berkah bagi kita semua.

“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tentu kami juga minta didoakan agar selalu diberikan kemudahan dan kesehatan, serta keselamatan dalam bertugas,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Dengan Kegiatan ini berharap, pemberian santunan seperti ini, bisa menambah kedekatan antara personel Polsek Cakung dan masyarakat sekitar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *