Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo Bersama FKDM Sambangi Tokoh Masyarakat Imbau Jaga Keamanan Lingkungan 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel Pekayon, Polsek Pasar Rebo, melaksanakan sambang silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, serta toko adat dan warga, pada Jumat (28-06-2024).

Sambang silaturuhami dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah tersebut, juga merupakan bagian dari program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur Mantap dan Taktis.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ini selain untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) serta cegah pidana juga antisipasi curat, curas, curanmor dan guantibmas lain di lingkungan Kel Pekayon Pasar Rebo.

Kali ini sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan dipemukiman warga di Jl.Tekaga Rt 013 RW 09 Kel Pekayon Kec Pasar Rebo Jaktim. Bhabinkamtibmas Kel Pekayon Aiptu Gufron dalam hal ini bersama FKDM.

Secara door to door system, Binmas menyambangi tokoh masyarakat dan warga Bapak Mujiono dan H. Saepudin.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan terkait adanya Tindak Pidana TPPO di lingkungan Kel Pekayon serta antisipasi 3C serta guantibmas agar warga lebih waspada dan jaga keamanan bersama serta antisipasi guantibmas.

Aiptu Gufron juga tidak luput mengingatkan dan mengajak warga untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas, dan apabila ada masalah gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Ketua RT/ RW dan Bhabinkamtibmas atau Polsek Pasar Rebo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *