Perkuat Sinergitas, 3 Pilar Jakarta Timur dalam Semarak HUT Bhayangkara ke 78 Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polres Metro Jakarta Timur mengadakan giat Olahraga bersama yang di diikuti oleh jajaran 3 Pilar (TNI, Polri, Pemkot Jakarta Timur).

Kegiatan olahraga bersama dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan apel pagi bersama dan dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Kodim 0505 Jakarta Timur.

Selesai dilakukan olahraga bersama, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pembagian doorprice.

“Hari ini Kodim 0505 Jakarta Timur sangat merasa bangga dan bersyukur dengan diadakan giat olahraga bersama dengan 3 Pilar Jakarta Timur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ,” ujar Dandim 0505 JT Kolonel Suyikno dalam sambutannya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam menjaga silaturahmi dan tentunya menjalin sinergitas 3 Pilar dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

“Mari meriahkan dengan senang hati dan jadikan suasana olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini sebagai Kebersamaan dan berkah bagi kita semua.” Tutur Dandim 0505 JT.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly menyampaikan dengan olahraga bersama dapat mempererat tali silaturahmi bersama 3 Pilar Jakarta Timur.

“Untuk itu, melalui kegiatan olahraga bersama ini kami harapkan agar sinergitas 3 Pilar Jakarta Timur akan lebih kompak kedepannya,” pungkasnya.

Olahraga bersama 3 Pilar Jakarta Timur digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045”.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Dandim 0505/JT, Kapolres Metro Jaktim, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT, Wakapolres, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran, serta Anggota Kodim 0505/JT, Anggota Polres Metro Jaktim dan Bhayangkari.

Di penghujung acara, turut dilakukan undian berhadiah bagi peserta Olahraga dari 3 Pilar Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *