Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, di Mapolsek Ciracas Kapolres Metro Jakarta Timur Berikan Bantuan Sosial kepada Purnawirawan dan Warakauri

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, SH, MH, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada Purnawirawan Polri dalam rangka Hari Bhyangkara Ke-78 di halaman Polsek Ciracas Jakarta Timur, pada Jumat (28-06-2024).

Dalam giat tersebut, Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, SH, MH sedikitmya memberikan bantuan sosial tersebut sebanyak 100 paket.

Selain Kapolres Metro Jaktim, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, SH, MH, dalam acara itu hadir juga Kasat Reskrim, AKBP Dr. Armunanto Hutahaean, SE, SH, MH, Kabaglog AKBP Julianthi, SH, MH, Wakasat Samapta, Kompol Ilhamsyah, SH.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH, Kasikum, AKP Sutono, SH,/Waksast Binmas AKP Heru Setiawan, SH, MH, Kasi Humas AKP Lina Yuliana, SH, Para PJU Polsek Ciracas

Kapolres Metro Jakarta Timur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para purnawirawan yang merupakan seniornya dan yang memberikan pengabdianya sebagai anggota Polri.

“Kami menyalurkan sedikit rezki dari tuhan untuk para Purnawirawan Polri. Dan semoga bermanfaat,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Tidak luput juga Kapolres mengajak warga, agar turut serta dalam menjaga kamtibmas, khususnya pada orang tua.

“Kami berharap kepada Bapak Ibu ada sumbangsi untuk tetap menjaga Kamtibmas, terutama tawuran untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak di lingkungan kita masing-masing. Saya memohon kita jangan bediam diri, tetap menjaga lingkungan agar aman kondusif,” pinta Kapolres.

Selanjutnya sekira pukul 16:40 WIB, dilakukan pemberian Bansos Sembako secara simbolis dari Kapolres kepada Purnawirawan Polri yang di ikuti oleh para PJU lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *