Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Jakarta Timur Berikan Bantuan Sosial Kepada Purnawirawan Polri

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly memberikan bansos Sembako kepada Purnawirawan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Polsek Ciracas Jakarta Timur. Jumat (28/06/24) sore.

Kegiatan ini dihadiri PJU Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Ciracas, Bhayangkari dan para purnawirawan Polri yang ada di Komplek Polri Ciracas.

“Bansos Sembako yg di bagikan sebanyak 100 Paket kepada Purnawirawan Polri ini tentunya semoga bisa bermanfaat.” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan mungkin tidak seberapa besar bingkisan yang diberikan namun ini adalah wujud perhatian kami terhadap Bapak dan Ibu sekalian momentumnya adalah hari ulang tahun Bhayangkara ke-78.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dengan para senior agar jiwa korsa Bhayangkara tetap menyala.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini guna mempererat kerukunan antara Polri yang masih aktif dengan purnawirawan Polri sehingga hubungan baik ini bisa saling rukun.” Ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan penghargaan kepada senior para purnawirawan yang telah mengabdikan sebagai dirinya anggota Polri .

Disamping itu Jajaran Polres Metro Jakarta Timur juga mengajak untuk tetap menjaga Kamtibmas, terutama Tawuran dengan memberikan pemahaman kepada anaknya di lingkungan masing-masing.

Sementara perwakilan Purnawirawan Polri AKBP Pol (Purn) Nurul sangat mengapresiasi kegiatan pemberian bansos ini.

“Selamat Hari Bhayangkara yg ke 78, semoga Polri tetap jaya dan semakin maju serta selalu di hati masyarakat.” Ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *