Kelurahan Palmeriam Raih Juara Lomba Satkamling dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Matraman Serahkan Piala

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH menyerahkan piala juara lomba Satkamling kepada Ketua RW 08 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 di wilayah Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Sabtu (29-06-2024) malam.

Acara penyerahan piala tersebut dilaksanakan di Pos RW 08 Jl. Kayumanis I Lama, RT 09, RW 08 Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur sekaligus giat “Ngopi Kamtibamas”.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH didampingi Bhabinkamtibmas Kel.Palmeriam Aipda Erwin menyerahkan sebuah piala juara Lomba Pos Sat Kamling dalam rangka HUT Bhayangkara KE 78 Tahun kepada Bapak Zuli Agus selaku Ketua RW 08 Kel.Palmeriam.

Dalam acara itu hadir, Kanit Samapta Iptu Mulyadi, Kanit Binmas Ipda Atmir, Babinsa Palmeriam Serda Supriyadi,  Satpol PP, FKDM, Ketua RW 01-10 Kelurahan Palmeriam, Bapak/Ibu Ketua RT dan para tokoh masyarakat RW 08.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH menyampaikan himbauan kamtibmas dan ucapan terimakasih kepada Pengurus RT/RW dan masyarakat atas kerjasamanya dan membantu kegiatan Lomba Pos Sat kamling di Pos RW 08 sehingga mendapatkan Juara tingkat Polda Metro Jaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun.

Dalam imbauannya, Kapolsek Matraman mengajak masyarakat untuk bersama sama ikut mensukseskan HUT Bhayangkara ke 78 tahun pada tanggal 1 Juli 2024 yang akan dilaksanakan di Halaman Monas Jakpus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *