Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Cipayung Gelar Operasi Cipkon Malam Mobile dan Strong Point

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Antisipasi kenakalan remaja, Kepolisian Sektor Cipayung menggelar operasi cipkon malam, di wilayah, pada Minggu (30-06-2024) dini hari.

Selain kenakalan remaja atau tawuran, operasi cipta kondisi tersebut juga untuk mencegah curat, curas, curanmor, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan melibatkan 31 personel ganungan Polsek Cipayung dan Pokdarkamtibmas, operasi tersebut dipimpin oleh AKP Maryono, SH dibawah kendali Plh. Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH, MH.

“Sasaran lokasi rawan kenakalan remaja (tawuran dan trek – trekan), dan lokasi rawan kriminalitas curat, curas, curanmor,” jelas AKP Maryono.

Dengan melibatkan belasan personel, kegiatan itu dilakukan secara mobile dengan route, Jl. Raya Mabes Hankam – Jl. Raya Bambu Apus – Jl. Raya Cipayung – Jl. Raya Cilangkap – Pertigaan Wakil Alif – Jl. Raya Cipayung – Jl. Raya Binamarga – Jl. Raya Ceger – Jl. Raya Pintu 1 TMII.

Serta dilakukan kegiatan strong point di Pintu 1 TMII antisipasi tawuran dan trek-trekan. Dan melakukan kegiatan patroli biru mobile di titik – titik rawan kenakalan remaja maupun kriminalitas.

Dalam kegiatan itu, petugas memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kwpada warga yang ditemui agar warga lebih peka dan peduli terhadap keamanan lingkungannya masing – masing.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *