Kapolsek Matraman Bersama Ibu Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial di Lokasi Slum Area

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH, bersama PJU Polsek Matraman dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Matraman serta pengurus Bhayangkari Matraman memberikan bantuan sosial kepada warga yang bermukim di slum area Kel. Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, pada Minggu (30-06-2024).

Kegiatan pemberian bansos kepada para ibu ibu yang berdomisili di daerah slum area itu dilaksanakan di Pemukiman Slum Area JL.Bunga RT 11, RW 09, Kel. Palmeriam, Kec. Matraman, Jakarta Timur.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH, menyampaikan, kegiatan sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat.

“Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” jelas Kapolsek Matraman.

Diketahui, dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial itu, sedikitnya ada sebanyak 15 paket bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Kapolsek Matraman bersama para ibu Bhayangkari kepads warga.

Dalam acara itu hadir Kompol Suprasetyo SH. (Kapolsek Matraman), Jajaran Pju Polsek Matraman, serta Ny. Suprasetyo (Ketua Ranting Bhayangkari Matraman), dan pengurus Bhayangkari Ranting Matraman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *