Ratusan Massa dari Pasar Rebo Berangkat Ramaikan HUT Perayaan Bhayangkara ke 78 ke Monas, Polisi Lakukan Pendampingan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan pengamanan dan monitoring keberangkatan massa dalam rangka menghadiri dan memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada Senin (01-07-2024).

Titik keberangkatan massa dari Jembatan Timbang Jl.Raya Bogor Km.27 Kec.Pasar Rebo Jaktim itu, berjumlah kurang lebih dari 560 orang. Dan untuk mengamankan dan mendampingi massa tersebut Polsek Pasar Rebo mengerahkan 38 personel.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Ahmad Basuki, SH, SIK, MH yang memimpin langsung kegiatan itu di dampingi Waka Polsek Pasar Rebo AKP Suminto, SH, berikut Kanit dan Panit Polsek Pasar Rebo Jaktim.

Kapolsek menjelaskan, adapun dari wilayah Pasar Rebo jumlah yang berangkat sebanyak 560 massa, dengan pendamping 38 anggota dan menggunakan 10 bus yang di sediakan.

Dalam arahannya kepada warga, Kapolsek Pasar Rebo ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Pasar Rebo yang telah turut berpartisipasi dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 yang akan dilaksanakan di Monas Jakarta Pusat.

Kapolsek juga mengingatakan massa agar tetap menjaga keselamatan dan tertib.

“Untuk selalu menjaga keselamatan pribadi maupun keluarga. Pastikan agar selalu berkoordinasi dengan pendampingnya,” imbuh Kapolsek Pasar Rebo Kompol Hatis Ahmad Basuki.

Sebelum berangkat, dilakukan apel di pimpin Kanit Bimas AKP Dwi Prasetyo, di dampinggi Kanit Lantas AKP Agus Sukoco dan Kanit Provost Ipda Subandi.

Kemudian sekitat Pukul 09.00 WIB, Waka Polsek melakukan pengecekan dan pendataan personil pendamping dan jumlah massa yang hadir. Dan pada Pukul 11.20 WIB, seluruh rombongan massa dari wilayah Pasar Rebo start berangkat menuju Purnabakti Pertiwi Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *