Ratusan Warga Pulogadung Berangkat Rayakan HUT Bhayangkara ke Monas,  Polsek Pulogadung juga Bagikan Voucer Gratis

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan pengamanan dan pendampingan kepada ratusan massa yang akan berangkat untuk menghadiri perayaan HUT Bhayangkara ke 78, yang jatuh pada hari ini, di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada Senin (01-08-2024).

Massa yang berjumlah kurang lebih dari 910 orang tersebut, berangkat dari titik kumpul Halaman Polsek Pulogadung, Jl. Raya Bekasi Timur, No. 21, Kel. Cipinang, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur dan didampingi 40 personel Polsek Pulogadung, dengan total 950 orang.

Keberangkatan massa dari wilayah Polsek Pulogadung menggunakan 19 bus. Dimana dalam setiap bus, dikawal atau didampingi dua anggota Polri.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH yang didampingi Waka Polsek Pulogadung AKP Imam Mafakir menyampaikan, keberangkatan massa tersebut dalam rangka menghadiri perayaan HUT Bhayangkara Ke 78.

Sebelum massa berangkat,  Waka Polsek Pulogadung didampingi Kanit Provos, melakukan pengecekan dan pendataan personil pendamping dan jumlah massa yang hadir.

Tidak itu saja, Polsek Pulogadung juga membagikan voucher, makan, snack, untuk masyarakat beserta pendamping yang akan menghadiri Perayaan HUT Bhayangkara di Monas oleh Kanit Provos.

Selanjurmya sekira Pukul 11.20 WIB,
seluruh rombongan massa dari wilayah Polsek Pulogadung berangkat start menuju Monas, dengan rute yang sudah ditentukan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *