Tiga Pilar Datangi Mapolsek Pulogadung, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 78

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tiga Pilar Pulogadung, Koramil 05, dan Kecamatan Pulogadung melakukan kunjungan ke Mapolsek Pulogadung, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 pada Senin (01-07-2024).

Kedatangan rombongan Danramil 05 Pulogadung Mayor Leo Valisa, bersama Plh Camat Pulogadung Agus Purwanto disambut Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH Didampingi Waka Polsek Pulogadung, para Kanit dan Panit Jajaran Polsek Pulogadung.

Turut mendampingi para Kanit, para Panit, para Kapolsub Sektor, para Lurah, Kasatpol PP dan Kasipem.

Dalam sambutan Kapolsek Pulogadung menyampaikan terimakasih kepada tiga pilar atas kehadiran mereka di Mapolsek Pulogadung. “Terimakasih atas kunjungan pak Danramil, pak Camat, saya Kapolsek Pulogadung memohon maaf atas sambutan yang sederhana ini,” ujar Kapolsek Pulogadung.

“Semoga di ulang tahun Polri ini semakin dicintai masyarakat. Semoga sinergitas TNI Polri dan Satpol PP, makin solid kedepannya guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman untuk masyarakat,” imbuh Kapolsek Pulogadung.

Sementata itu dalam sambutannya, Danramil Pulogadung menyampaikan semoga Polri tetap jaya. “Tiga pilar berdoa semoga Polsek semakin jaya. TNI bisa kompak bersama Polri maupun Satpol PP,” ungkapnya.

Senada dengan Danramil, Camat Pulogadung dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara KE 78 semoga Polri semakin dicintai masyarakat.

“Sinergitas 3 Pilar TNI, Polri, SatPol PP semakin solid dalam menjaga keamanan wilayah Pulogadung dan mencegah Guantibmas. Smoga 3 pilar memberikan pelayanan yang baik diwilayah Kecamatan Pulogadung,” sambungnya.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya digelar acara pemotongan tumpeng dan ramah tamah bersama jajaran Polsek Pulogadung, Koramil 05, dan Kecamatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *