Kapolres Sinjai Pimpin Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Polres Sinjai menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Bertempat diHalaman Mapolres Sinjai, Senin (1/7/2024). Sebelumnya, seluruh jajaran Polres Sinjai mengikuti Upacara Hari Bhayangkara dihalaman Mapolres Sinjai.

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik yang dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sinjai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sinjai, PJU Polres Sinjai, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, dan undangan lainnya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan bahwa tadi kita telah melaksanakan upacara Hari Bhayangkara dan dilanjutkan dengan acara syukuran.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ini, sebelumnya kita telah melakukan berbagai kegiatan, bakti sosial, bakti religi maupun tour olahraga kamtibmas dan kegiatan lainnya agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. ujar Kapolres Sinjai.

Tahun ini, Hari Bhayangkara mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. dimana kedepan kita akan melaksanakan Pilkada serentak, dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, karna hal ini tidak dapat terwujud tanpa kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak. jelasnya.

“Momen ini kami mengajak semua pihak untuk menyukseskan Pilkada Serentak tahun ini. “Untuk menyukseskan dan mengamankan Pilkada Serentak, Polri tidak bisa sendiri, perlu ada kolaborasi dari berbagai stakeholder. Ada TNI, jajaran pemerintah, penyelenggara dan pengawas pemilu, ormas, LSM dan media, serta masyarakat,” ajaknya.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga meminta seluruh pihak untuk bersinergi membantu Polri untuk terus menciptakan situasi yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Kabupaten Sinjai.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan Hari Bhayangkara ke-78, oleh Kapolres Sinjai dan diserahkan kepada personil tertua Polres Sinjai Akp H. Muh. Said Baruga Kasi Hukum Polres Sinjai dan kepada anggota Polri termuda Bripda Andi Ikbal Iskandar, Ba Sat Samapta Polres Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *