Polsek Jatinegara Kawal Keberangkatan Ratusan Warga yang Rayakan HUT Bhayangkara Menuju Monas 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara, melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan titik kumpul keberatan ratusan warga menuju Monumen Nasional Monas (Monas) dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 78, pada Senin (01-07-2024).

Kegiatan pengaamanan di titik kumpul keberangkatan massa di GOR Otista Jalan Otista Raya Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur itu, dipimpin oleh Plh Kapolsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM didampingi sejumlah perwiran dan anggota lainnya.

Sebanyak 950 orang tersebut berangkat dari titik kumpul menggunakan 17 bus. Dengan rincian sebanyak 861 orang dari 17 unit bus dan menggunakan angkutan umum sebanyak 89 orang.

Peserta yang berangkat masing masing mendapatkan 1 lembar Voucer (di tukarkan dilokasi), uang makan sejumlah Rp.100.000 dan 1 paket KFC plus snack dan minum.

Dalam kegiatan pengamanan itu,  sebanyak 38 personel polisi gabungan Polres Jaktim dan Polsek Jatinegara melakukan pendampingan. Sekira Pukul 13.45 WIB, rangkaian bus dari Warga Jatinegara berangkat menuju Silang Monas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *