Ucapkan HUT Bhayangkara ke 78, Danramil dan Camat Cipayung Datangi Mapolsek Cipayung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tiga Pilar Cipayung, Danramil Cipayung, dan Camat Cipayung beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Mapolsek Cipayung, dalam rangka untuk menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke 78, yang jatuh pada hari ini, Senin (01-07-2024).

Kedatangan rombongan Danramil Cipayung Mayor Inf. Agus dan Camat Cipayung P. Ritonga disambut hangat oleh Kapolsek Cipayung, AKP Maryoto SH, MH di Mapolsek Cipayung Jl. Raya Mabes Hankam Kel. Bambu Apus Kec. Cipayung Jaktim.

Dalam sambutannya, Danramil Cipayung dan Camat Cipayung mengucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 78 kepada anggota Polsek Cipayung.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 78. Semoga kedepan semakin bersinergis untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Cipayung,” ujar Danramil Cipayung.

Sementara itu dalam sambutannya, Plh Kapolsek Cipayung menyampaikan, terima kasih kepada Danramil dan Camat Cipayung serta jajarannya, karena merasa bersyukur dan merasa bangga telah mendatangi Mapolsek Cipayung.

“Dengan motto Polri yaitu presisi dengan mendukung ekonomi yang enklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045, ini tanggung jawab kita bersama-sama untuk mendukung perekonomian rakyat kedepannya,” lanjut Kapolsek.

“Untuk Harkamtibmas mari tetap tanggung jawab kita bersama. Apalah Polri bila tidak didukung dari berbagai pihak untuk memelihara keamanan diwilayah Jakarta Timur khususnya Kec. Cipayung. Kami beserta jajaran anggota Polsek Cipayung mengucapkan terima kasih kepada Danramil, Camat Cipayung dan jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada Polri khususnya anggota Polsek Cipayung khususnya,” pungkas Kapolsek Cipayung.

Sekira Pukul 12.30 WIB setelah ucapan selamat dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *