Polsek Kramatjati Gelar Tasyakuran HUT Polri yang ke 78, Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati menggelar Tasyakuran HUT Polri yang ke 78 dan santunan anak yatim serta syukuran kenaikan pangkat anggota Polsek Kramatjati, pada Selasa (03-07-2024).

Kegiatan tasyakuran HUT Polri ke 78, santunan anak yatim dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polsek Kramatjati tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Kramatjati.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu, diikuti oleh anggota Polsek Kramatjati, Pokdarkamtibmas, Senkom, FKDM, Siskomas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait (Koramil, Lurah, Camat Kramatjati).

Diantaranya, hadir Danramil Kramatjati, Wadanramil Kramatjati, Plt. Camat Kramatjati, Lurah Cawang, Lurah Kampung Tengah/Lurah Batu Ampar, Kasatpol PP Kel. Tengah, Haikal Hasan,  Ustadz. H. Ghoni, Ustadz. H. Iwan Anjung

Danramil Kramatjati dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat HUT Polri yang ke 78 serta santunan anak yatim. “Tak lupa kami ucapkan selamat kepada Polri semoga polri tetap solid dan selalu jaya,” ujarnya.

Senada dengan Danramil, Plt Camat Kramatjati juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke 78. “Kepada Polri kita ucapkan Selamat berulang Tahun agar Polri kedepan tambah berkah khususnya Polsek Kramatjati, Polri selalu dihati dan dicintai masyarakat Kramatjati,” sambungnya.

“Kami titip pesan dan mohon kerjasamanya dalam pelaksanaan Pilkada pada Bupati September nanti kepada Polri dan TNI,” pintanya.

Sementara itu, Ustad Haikal Hasan selain menceritakan sejarah berdirinya Polsek Kramatjati ia juga mengajak semuanya untuk turut membangun wilayah Kramatjati yang lebih baik.

“Mari kita bangun wilayah Kramatjati ini dan alhamdulillah semenjak kepemimpinan Ibu Kapolsek ini untuk Kramatjati tawuran semakin hari semakin menurun. Dan situasi secara umum aman kondusif,” ujarnya.

“Tugas berat yang diamanahkan Allah kepada Polri utk menjaga keamanan dan Ketertiban khususnya di wilayah Polsek Kramatjati bersama sama dengan Koramil dan warga masyarakat Kramatjati,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini, SH, MSI menyampaikan, ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam rangka memperingati hari Bhayakara ke 78 dan santunanan anak yatim tersebut.

Kapolsek menjelaskan, dalam rangkaian Hari Bhayakara dalam hal ini Polsek Kramatjati juga menyelenggarakan Santunanan anak yatim, pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan syukuran kenaikan pangkat.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada pada bulan September mari kita dapat bekerjasama antara instansi yang terkait. Dan kita sukseskan Pilkada nanti dan siapapun nanti yang terpilih harus kita dukung,” sambung Kapolsek.

“Tanpa kerjasama antara Instansi terkait dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kramatjati kami tidakk ada apa-apanya untuk itu mari kita selalu bekerjasama. Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Terima Kasih atas kebersamaan dan kerjasama kita semoga kedepan lebih baik lagi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah Kramatjati,” pungkas Kapolsek Kramatjati.

Selanjutnya, sekira Pukul 09.37 WIB, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kramatjati dalam rangka HUT Polri ke 78 didampingi oleh Danramil, Camat, Lurah, Ustadz. H. Ghoni, Ustadz. Iwan Anjung dan Ketua Bhayangkari Polsek Kramatjati.

Serta pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 15 orang (putra maupun Putri). Dan pemberian penghargaan kepada nggota Polsek Kramatjati karena dedikasinya dalam menjalankan tugas sehari – hari di Polsek Kramatjati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *