Cegah Tawuran, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim Amankan Lima Pelajar Berikut Celurit

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur berhasil mencegah anak yang masih berstatus pelajar yang diduga akan melakukan tawuran di Jl. I Gusti Ngurah Rai Duren Sawit Jakarta Timur. Sebanyak lima orang pelajar diamankan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Capt. Hendra Wijaya mengatakan pengamanan dilakukan saat Tim Patroli Perintis Presisi melakukan patroli di wilayah Jl. I Gusti Ngurah Rai Duren Sawit Jakarta Timur.

“Pagi tadi (02/07/24) kegiatan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur mengamankan lima anak yang masih pelajar,” kata Hendra dalam keterangannya.

Dari lokasi tersebut, polisi juga turut mengamankan barang bukti lain berupa sebilah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Satu celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur berikut lima HP dan dua unit sepeda motor,” ujarnya.

Kelima pelajar diantaranya AF, AP, KPS, AA dan HEY.

“Kelima anak ini masih berstatus pelajar “. Jelasnya.

Hendra menambahkan saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Kasat Samapta Kompol Hendra menuturkan pihaknya akan gencar melakukan patroli untuk mencegah tawuran yang terjadi di wilayah hukum Jakarta Timur.

Pihaknya juga menghimbau kepada pihak sekolah agar memberikan sanksi tegas kepada para pelajar yang terbukti melakukan tawuran.

“Berikan sanksi tegas kepada pelajar yang terlibat tawuran guna memberikan efek jera dan tidak mengulangi kembali perbuatannya.” Pungkas Kasat Samapta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *