Hut Bhayangkara Ke-78, Camat Berserta Danramil Beri Kejutan Ke Anggota Kepolisian Sektor Duren Sawit

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Masih dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, yang merupakan hari istimewa bagi seluruh anggota Kepolisian RI.

Kali ini, Camat Duren Sawit Kelik Susanto bersama Para Lurah didampingi Danramil Duren Sawit Kapten Inf. Hadi Sasmungi bersama anggota memberikan kejutan istimewa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Kapolsek Duren sawit dan Anggotanya.

Kejutan dilakukan dengan memberikan nasi tumpeng dan kue Ultah kepada jajaran Polsek Duren Sawit. Selasa (02/07/2024).

” Selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin Presisi, Profesional dan semakin melekat dihati masyarakat juga diharapkan agar selalu terjaga kekeluargaan, sinergitas antara Polri, TNI, dan Pemda dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Duren Sawit. ” Ungkap Kelik Susanto Camat Duren Sawit.

Ditambahkan Kelik, pihaknya berterima kasih kepada POLRI khususnya Polsek Duren Sawit dalam menjaga kamtibmas dan stabilitas keamanan di wilayah Kec. Duren Sawit.

“Semoga semua yg dilakukan oleh Kapolsek dan jajaran senantiasa dilindungi Allah SWT, dilimpahi keberkahan semoga Polri semakin Jaya. ” Tuturnya.

Sementara itu, Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Samungi berharap Polri di usia yang ke-78 tahun ini semakin tangguh dan profesional dalam melayani masyarakat serta selalu bersinergi dengan TNI.

“Selamat, jaya Selalu Polri khususnya Polsek Duren Sawit,” ungkapnya.

Menanggapi kejutan dari Forkopimcam Duren Sawit, Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno mengakui kaget sekaligus menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergitas yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

“Terima kasih Pak Camat, Pak Danramil. Mari kita terus tingkatkan kesolidan kita untuk menjaga wilayah Duren Sawit tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

AKP Sutikno mengatakan bahwa dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik, pihaknya yakin kamtibmas di wilayah Duren Sawit akan tetap terpelihara dengan aman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *