Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Cakung Takziah ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Salirman

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra dan Ketua Bhayangkari Ranting Cakung Ny. Fanggi Panji beserta anggota melaksanakan Takziah / Melayat Personil Polsek Cakung An. Aiptu Salirman (Anggota SPKT Polsek Cakung) yang meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.

Kedatangan Kapolsek Cakung dan Ketua Bhayangkari Ranting Cakung serta Personil Cakung yang datang melayat diterima oleh Adik Kandung & Keluarga Alm Aiptu Salirman di depan Rumah Duka Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Selasa (02/07/2024) malam.

Dalam kesempatan itu Kapolsek dan seluruh jajaran nya menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum agar tabah.

“Kami turut berbelasungkawa dan berduka cita yang sedalam dalamnya kepada pihak keluarga atas meninggalnya Almarhum Aiptu Salirman, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ucap Kompol Panji.

Kemudian Kapolsek Cakung Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Cakung memberikan uang duka kepada Keluarga Almarhum dan membantu menyelesaikan semua keperluan dan biaya Kepulangan Jenazah Alm yang akan dibawa ke Kampung Halamannya di Padang Sumatera Barat menggunakan Pesawat.

Rencananya Alm. Aiptu Salirman akan dimakamkan disana. Kapolsek Cakung juga memerintahkan Personil Polsek Cakung yang Piket untuk membantu menemani dan mengawal jenazah Alm hingga diberangkatkan dari RS Islam Pondok Kopi menuju Bandara.

Pihak Keluarga Alm. Aiptu Salirman mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cakung dan Ketua Bhayangkari Ranting Cakung yang telah membantu menyelesaikan semua keperluan dan biaya kepulangan Jenazah Alm. Aiptu Salirman ke Padang Sumatera Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *