Diduga Dari Kali Ciliwung, Ular Sanca Masuk ke Pemukiman Warga di Cawang Kramatjati

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Kramatjati Polres Metro Jakarta Timur melakukan pengecekan pengaduan warga tentang adanya ular Sanca yang berada di pemukiman warga, di Jl. Gatot Subroto RT 006, RW 001 Kel. Cawang, Kec. Kramatjati, Jakarta Timur, pada Selasa (02-07-2024) malam.

Kejadian tersebut bermula pada Hari Selasa 2 Juli 2024 sekira pukul 22.30 WIB, Perwira piket pengendali Ipda Noor Andrianto SH mendapatkan laporan dari warga Kelurahan Cawang yang bernama Antonius Angga, bahwa ada seekor ular Sanca dengan dengan ukuran panjang sekitar 4 Meter, berada dekat dengan warung miliknya.

Menerima laporan itu, kemudian Ipda Noor Andrianto, SH bersama dengan piket Reskrim langsung mendatangi lokasi TKP kejadian. Setelah dilokasi ternyata benar ada seekor ular.

Karena dikhawatirkan dapat membahayakan warga sekitar anggota Reskrim Polsek kramatjati menghubungi petugas Damkar selanjutnya bersama pihak Pemadam Kebakaran menangkap ular tersebut untuk dievakuasi. Sekira pukul 23.00 WIB Ular tersebut ditangkap dan berhasil diamankan.

Dalam kejadian itu tidak korban jiwa. Dari dari hasil cek TKP, dugaan ular tersebut diperkirakan dari Kali Ciliwung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *