Polsek Pademangan Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat 3 orang anggotanya, pagi ini Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara menggelar syukuran di Aula Lantai 3 Polsek Pademangan, Kamis (04-07-2024).

Acara yang dipimpin Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, ini juga dihadiri Waka Polsek Pademangan Akp SB.Siallagan, Kanit Reskrim AKP I Gede Gustiyana, Kanit Binmas AKP Kusmayadi, Kanit Samapta Iptu Mansur, para PJU Polsek Pademangan dan diikuti anggota Polsek Pademangan baik yang naik pangkat maupun yang tidak naik pangkat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pademangan Binsar Hatorangan Sianturi meminta personil yang naik pangkat agar pandai mensyukuri atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa seperti kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebagaimana pagi ini.

Selain itu, Kapolres juga minta anggota yang naik pangkat agar berterimakasih kepada keluarga, yang selalu mendukung dan mendoakan setiap hari, sehingga kalian semua bisa seperti ini dan naik pangkat, harap Kapolsek.

Sebanyak 3 personil Polsek Pademangan yang naik pangkat terdiri Kenaikan pangkat Pama sebanyak 1 Personil, Kenaikan pangkat Bintara sebanyak 2 personil, diantaranya Panit 1 Reskrim Ipda ke Iptu Jevo Batara, STrK, Anggota Reskrim Brigadir ke Bripka Johan Riyanto dan Riyadi Anggoro Putro.

Selain merayakan kenaikan pangkat, syukuran ini juga dilakukan dalam rangka silaturahmi dan mempererat kebersamaan dan soliditas sesama personil Polsek Pademangan, pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *