Anggota Polsek Jatinegara Beri Pembinaan Bahaya Tawuran di SMPN 149

  • Bagikan

Tribratanews – Anggota Polsek Jatinegara memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya tawuran di SMP N 149 Cipinang Besar Selatan Jln Persatuan Rt.002/06 Kel Cip. Besar Selatan Jatinegara Jakarta Timur, pada Jumat (18-02-2022).

Penyuluhan itu diberikan oleh Panit 2 Bhabinkamtibmas Ipda Imran dan Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Besar Selatan Aipda Lukman N, kepada Kepala Sekolah , dan guru SMP N 149 tentang tawuran remaja anak sekolah.

Pada kesemparan tersebut Panit 2 Bhabinkamtibmas dan Bhabinkamtibmas mengingatkan, siswa SMPN 149 agar tidak tawuran. Tidak menongkrong sepulang sekolah. Fokus belajar agar menjadi anak atau pelajar yang pintar, berprestasi.

Mengajak dan menyampaikan kepada teman² SMP lainnya di Media sosial untuk tidak tawuran dan tidak nongkrong.

Selain itu, Ipda Imran juga menyampaikan, agar setiap melakukan kegiatan harus mentaati Prokes Covid 19. Agar tetap selalu memakai masker. Hindari kerumunan dan penularan covid 19. Menjaga kesehatan.

Mengajak Kepala sekolah dan semua guru lainnya untuk bersama-sama memantau tempat tongkrongan di wilayah sekitar sekolah. Berikan informasi jika ada siswa/i yang nongkrong dan tawuran untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Jatinegara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *