Jumat Curhat dengan Warga Susukan, Anggota Polsek Ciracas Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas menggelar kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya dan Program Mantap dan Taktis, program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan dengan warga di Jl. Makmur 7 Rt. 006 Rw. 002 Kel.Susukan, Kec. Ciracas Jakarta Timur dan dipimpinan langsung oleh Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH diwakili Bhabinkamtibmas Kel Susukan Aiptu Yatman.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dalam acara itu hadir, pelaksana kegiatan Puskesmas Kel. Ciracas dr Amel, Lurah Susukan Andri priwitama maila S.IP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Susukan Aiptu Yatman, Babinsa Pelda Sumarna, LMK, Ketua RW 02, para Ketua RT, Satpol PP Susukan, Dishub Ciracas, Kader PKK, Dawis dan Jumantik.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas agar warga, para orang tua, Tomas, Toga, ibu² kader Dawis, Jumantik dan PKK bisa memberikan himbauan tentang kenakalan remaja, tawuran dan mengawasi anak remaja agar tidak nongkrong yang tidak perlu guna mencegah terjadinya tawuran di lingkungan warga.

Memberikan himbauan tentang larangan judi online karena dapat menyebabkan kemiskinan dan depresi hingga putus asa.

Dihimbau bila terlihat anak anak yang berkumpul sampai dengan tengah malam untuk kembali kerumah masing masing.

“Mari bersama sama kita Ciptakan lingkungan yang aman, damai dan nyaman serta kondusif. Antisipasi apabila terjadi tawuran segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciracas,” pintanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *