Polsek Kramatjati Lakukan Pengamanan Pengajian Rutin Majelis Ta’lim dan Dzikir Nur Muhammad

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati, melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pengajian rutin Majelis Ta’lim dan Dzikir Nur Muhammad dalam rangka pengajian Malam Kamis yang dilaksanakan di Jl.Masjid AL Ikhsan RT.012/010 Kel.Kramatjati Kec.Kramatjati Jaktim, pada Rabu (03-07-2024) malam.

Untuk mengamankan kegiatan pengajian rutin secara berjamaah oleh Majelis Ta’lim dan Dzikir Nur Muhammad yang kurang lebih berjumlah dari 100 orang tersebut, Polsek Kramatjati mengerahkan sejumlah personel polisi ke lokasi.

Adapun penceramah dalam kegiatan pengajian Majelis Ta’lim dan Dzikir Nur Muhammad diantaranya, Habib Atos Abdilah Bin.Hasan Assegaf, Habib Ali Uraidi Bin.Hasan Assegaf dan Habib Ahmad Al Atos.

Adapun tokoh agama yang hadir ustad H. Haikal, dan Ustad Muhammad Nur. Dalam acara itu, diisi denganpembacaan ratib ,tahil dan tahmid dan sekaligus haul para orang tua yang telah meninggal dunia.

Sekira Pukul.23.50 WIB Kegiatan pengajian rutin dimajelis Ta’lim Nur Muhammad selesai, yang dilaksanakan dalam keadaan aman kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *