Intensifkan KRKYD, Polsek Ciracas Lakukan Patroli dan Strong Point di Lokasi Rawan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas melakukan apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) dalam rangka operasi cipta kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (05-07-2024) dini hari.

Apel yang dilaksanakan di Pertigaan Centex Depan Perum Premier Kel Ciracas Jaktim tersebut, yang dipimpinan oleh Ps Panit Reskrim Aiptu Arinto. SH, dalam rangka untuk mengamankan wilayah agar aman dan kondusif.

“Mengamankan Wilayah Ciracas dari gangguan Kamtibmas serta membuat Rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas,” jelas Panit Reskrim Aiptu Arinto. SH.

“Agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” sambung nya.

Usai apel dilakukan operasi cipkon secara mobile antisipasi tawuran menjelang pagi dan strong point dilokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Selanjutnya para personel melakukan patroli kewilayahan di pimpin oleh padal (201) Ps Panit Reskrim Aiotu. Arinto. SH. Dengan harapan dapat mengaisipasi kamtibmas, tawuran dan memberikan kenyamanan, keamanan kepada warga masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *