Jumat Berkah, Polsek Ciracas Bagi-bagi Makanan Gratis di Lingkungan Terbus Kampung Rambutan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah Polda Metro Jaya dan Program Mantap dan Taktis Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, pada Jumat (05-07-2024).

Jumat berkah ini dilaksanakan di Terminal Kampung Rambutan Rt. 011 Rw. 006 Kel.Rambutan, Kec. Ciracas Jakarta Timur. Dalam giat itu, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH diwakili Bhabinkamtibmas Kel Rambutan Aiptu Rohyadi.

Dalam kegiatan Jumat berkah tersebut, Kepolisian Sektor Ciracas nampak membagikan nasi kotak kepada para pekerja harian dan para dg asongan di Terbus Kampung Rambutan.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan atau sekitar Terminal Bus Kampung Rambutan.

“Semoga bantuan makanan gratis tersebut dapat bermanfaat,” jelas Kapolsek Ciracas.

Kapolsek berharap dengan kegiatan Jumat Berkah ini terjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga sehingga dapat membangun kamtibmas di wilayah tersebut yang lebih aman, nyaman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh semuanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *