Cooling System Menjelang Pilkada, Satgas NCS Mabes Polri Sambangi Tokoh Masyarakat Pasar Rebo

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada atau Pilgub Tahun 2024, Satgas NCS Mabes Polri AKBP Sri Bhayangkari, SH, MH didampingi Wakasat Binmas Polres Metro Jaktim AKP Heru Sugiarto, SH, MH beserta Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki, SH, SIK, MH diwakili Kanit Binmas Polsek Pasar Rebo AKP Dwi Prasetyo Nugroho, sambangi tokoh masyarakat yang ada di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Jumat (05-07-2024).

Hadir dalam giat itu, Kanit Binpolmas Polres Metro Jaktim AKP Suhartanta, SH, Kasiwas AKP Kristiandhini Hardiyanti, SH, Kanit Intelkam Pasar Rebo Iptu H. Jayadi Firmansyah, SH, Kanit Samapta Iptu Suharsono, Panit Binmas Ps Rebo Ipda Bambang Nuryoadi, SH, Panit Opsnal IK Ipda Simson Lantu, Bhabinkamtibmas Kel Cijantung Aiptu Ronal, Bhabinkamtibmas Kel Pekayon Aiptu Gufron Azis, Lurah Kel Cijantung Teguh Suharyono, Ketua FKDM Cijantung, Nimih.

Kunjungan itu dimulai dari Tokoh Agama Bapak KH Ahmad Zahari (Ketua Dai Kamtibmas Pasar Rebo Jakarta Timur), di TK Darul Qur’an JL Lewa No 101 RT 11 RW 10 Pekayon Pasar Rebo Jaktim.

Dalam kesempatan itu, AKBP Sri Bhayangkari, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada KH. Ahmad Zahari dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas menjalang Pilkada / Pilgub Tahun 2024.

Sementara Ahmad Zahari menyampaikan terima kasih kepada Satgas NCS Mabes Polri dalam kunjungan kali ini, pihaknya akan mengajak jamaah untuk selalu menjaga Kamtibmas menjalang Pilkada/ Pilgub 2024 khususnya wilayah Kecamatan Pasar Rebo.

Selanjutnya, penyerahan bingkisan cindera mata dari Satgas Ncs Mabes Polri AKBP Sri Bhayangkari kepada KH Ahmad Zainuri.

Usai dari sana, dilanjutkan mengarah ke Kediaman Budi Hartono ( Ketua FORKABI Pasar Rebo Jakarta Timur). di Jln Bulak Indah No 1 A RT 002 RW 06 Kel Cijantung Kec Pasar Rebo Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini Satgas NCS Mabes Polri dipimpin AKBP Sri Bhayangkari menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak elemen masyarakat untuk menciptakan Pilkada /Pilgub Th.2024 yang aman dan damai.

“Saya yakin untuk wilayah Pasar Rebo situasi aman kondusif karena para elemen masyarakat diwilayah ini sangat kompak dalam ikatan paguyuban ormas Pasar Rebo dalam menjaga Kamtibmas diwilayah kecamatan pasar rebo,” imbuh AKBP Sri Bhayangkari.

Masih di tempat yang sama, Kasiwas AKP Kristiandhini Hardiyanti, SH menambahkan mengharapkan kerja samanya untuk bersama sama masyarakat,TNI/ Polri selalu menjaga Kamtibmas dan tidak menggunakan narkoba yang dapat merusak citra nama baik Paguyuban Ormas khususnya FORKABI di wilayah Kecamatan Pasar Rebo.

Ketua FORKABI menyampaikan ucapan terima kasih kepada SATGAS NCS Mabes Polri beserta rombongan dan menyampaikan bahwa Paguyuban Ormas Pasar Rebo selalu sinergi dan selalu mengadakan perkumpulan dalam sebulan sekali, dan Budi Hartono ( Ketua FORKABI Pasar Rebo Jakarta Timur) berjanji akan mengajak elemen masyarakat diwilayah Pasar Rebo untuk selalu menjaga Kamtibmas dan menjauhi Narkoba di wilayah Kecamatan Pasar Rebo.

Sekira Pukul 10.15 WIB dilanjutkan penyerahan bingkisan cindera mata dari Satgas NCS Mabes Polri AKBP Sri Bhayangkari kepada Budi Hartono (Ketua FORKABI Pasar Rebo Jakarta Timur).

Untuk diketahui, adapun giat cooling system yang dimaksud adalah upaya Polri dalam menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman Kondusif menjelang Pilkada/ Pilgub Th 2024 di wilayah Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *