Amankan Wilayah, Polsek Pademangan Gelar Apel KRYD Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan melakukan apel bersama Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec.Pademangan, Jakarta Utara, pada Jumat (08-07-2024) malam.

Dibawah kendali Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI, apel tersebut melibatkan 21 personel gabungan Polri dan TNI, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsk Pademangan AKP I Gede Gustiyana W Kusuma S.TK, SIK.

Dalam giat itu, hadir juga Waka Polsek Pademangan AKP SB Siallagan, SH, Panit Samapta Aiptu Dwi Herianto, dan Kasubsektor Pademangan Timur, Aiptu Kusno.

Dalam arahnnya saat apel tersebut, Kanit Reskrim menyampaikan terima kasih kepada para personil yang hadir pada apel bersama dalam rangka KRYD antisipasi gangguan kamtibmas malam ini di wilayah hukum Polsek Pademangan tersebut.

“Kita laksanakan patroli skala besar di wilayah yang rawan sering terjadi gangguan Kamtibmas. Atensi dari Polres Metro Jakarta Utara untuk patroli menyentuh tempat-tempat rawan tawuran maupun tindak kejahatan lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” sambsemuanya.

“Saling berkomunikasi dalam menekan atau meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas. Dokumentasikan dan laporankan setiap kejadian terkait giat KRYD antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pademanga,” pungkasnya.

Usai melaksanakan apel, selanjutnya para personel yang dilibatkan dalam operasi cipta kondisi tersebut, melakukan patroli mobile di sejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas, antisipasi tawuran, curat, curas, curanmor, balap liar, serta guankamtibmas lainnya.

Diharapkan dengan kehadiran polisi dan TNI tersebut, tercipta situasi kamtibmas di wilayah Pademangan yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh semuanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *