Polisi Selamatkan dan Bawa Pria Usia Uzur yang Ditemukan Tergelatak Diajalanan ke Rumah Sakit

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Seorang pria berusia uzur yang ditemukan tergeletak di jalanan diselamatkan dan dibawa oleh anggota Polsek Jatinegara ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan medis, pada Jumat (05-07-2024) malam.

Plh Kapolsek Jatinegara, AKP Joko Witono SE, MM, menyampaikan, pria tampa identitas itu ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Besar Utara tergeletak di Jl DI Panjaitan Rt 14 Rw 07 Rt 13 dekat Gg Mahyong Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Bermula saat itu, Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Besar Utara Aiptu Waskito mendapatkan laporan dari Ketua LMK, Ketua RW, Ketua RT, Ketua FKDM bahwa ada seorang laki laki yang tidak di kenal identitasnya sedang berjalan kaki tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri.

Selanjutnya, oleh Bhabinkamtibmas, bersama dengan Ketua RW, Ketua LMK, Ketua RT dan ketua FKDM melakukan tindakan dengan segera membawa korban ke RS Alia Pondok Bambu untuk dilakukan tindakan pertolongan pertama.

Tidak sampai disitu saja, anggota Bhabinkamtibmas juga berupaya mencari keluarga korban dengan cara mendatangi Kelurahan Cawang Kramatjati, serta mnyebarkan foto korban agar keluarga korban mengetahui.

Serta berkordinasi dengan P3S (Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian ) dibawah Departeman Sosial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *