Anggota Polsek Pulogadung Lakukan Pengamanan Aksi Unras di Kantor Bea dan Cukai

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Amggota Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan pengamanan giat aksi unjuk rasa oleh Gerakan Aktivis Indonesia di Kantor Bea Dan Cukai, Jl. Ahamad Yani Kel. Pisangan Timur, Kec. Pulogadung, Jaktim, pada Jumat (05-07-2024).

Dalam kegiatan pengamanan itu, Polsek Pulogadung mengerahkan belasan personel polisi yang dipimpin oleh Waka Polsek Pulogadung AKP Imam Mafakir dibawah kendali Kapolsek Pulogadung AKP Sutrisno SH, MH

Massa aksi unjukrasa yang berjumlah empat orang tersebut, dilengkapi alat peraga, pengeras suara, spanduk, dan  benner, mereka menyampaikan sejumlah tuntutan, diantaranya;

1. Mendesak KPK RI agar segera memanggil Kepala Direktorat Penindakan dan Penyidik Bea Cukai yang diduga tindak pidana korupsi pengadaan 16 Unit Kapal Patroli Cepat, Fast Patroli Boat (FPB) Tahun 2013 – 2015.

2. Mendesak Menteri Keuangan RI agar segera mencopot Kepala Direktorat Jendral Bea Cukai Askolani dari jabatanya karena tindak hukum yang di lakukan pihak Bea Cukai memicu kontroversi dan kritik masyarakat.

3. Meminta Kepada Menteri Keuangan RI agar segera mencopot Kepala Direktorat Bea Cukai tentang sistem kerja karena tidak menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

4. Boikot segala aktivis Direktorat Bea Cukai karena masih ada mafia di dalam Direktorat Bea Cukai tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *