Binmas Polsek Cipayung Sambang di Perum DP 0 Rupiah Cilangkap Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota  Bhabinkamtibmas Kel.Cilangkap, Polsek Cipayung melakukan sambang kamtibmas di Perumahan DP 0 Rupiah Menara Kanaya, Jl. Raya Cilangkap, RT 05/01 Kel.Cilangkap, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, pada Minggu (07-05-2024).

Kehadiran anggota Binmas dalam rangka patroli wilayah, sekaligus Colling System, dan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada warga ini, bagian dari inplemtasi kegiatan Mantap dan Taktis Program Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipary.

Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap Brigadir Ardy Pratama dalam hal ini, melaksanakan giat colling system sambang dialogis dengan petugaz Security Perum DP 0 Rupiah Menara Kanaya Cilangkap.

Dalam giat tersebut Bhabinkantibmas memberikan arahan kepada Security Perumahan DP 0 Rupiah, tentang himbauan kamtibmas agar mendata penghuni dan pemasangan stiker kendaraan penghuni.

Selalu menjaga kerukunan penghuni Perumahan DP 0 Rupiah Menara Kanaya Cilangkap. Dan selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya menjelang malam hari dan pastikan CCTV berfungsi 24 Jam.

Binmas juga mengingatkan apabila ada kiriman Paket/COD malam catat dan foto kendaraannya. Dan apabila terjadi gangguan keamanan segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Call Center Polsek Cipayung (021) 87780045 / 085945723077.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *