Kabag SDM Polres Sinjai Kunjungi Anggota Yang Dirawat di RS Bhayangkara Makassar

  • Bagikan

Tribratanews.id – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Sinjai, Akp Syamsul Bahri, S.Sos., MM, menjenguk salah satu anggota yang sedang sakit di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Minggu (7/7/2024).

Anggota yang sedang dirawat adalah Aiptu H. Lukman, seorang anggota dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sinjai. Aiptu H. Lukman saat ini terbaring sakit dan didampingi oleh keluarganya. Kabag SDM Polres Sinjai, Akp Syamsul Bahri, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan di antara keluarga besar Polres Sinjai.

“Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan diantara keluarga besar Polres Sinjai. Kami tidak hanya rekan kerja, tetapi juga satu keluarga yang peduli satu sama lain,” ujar Akp Syamsul Bahri.

Dalam kunjungan tersebut, Kabag SDM Polres Sinjai mendoakan agar Aiptu H. Lukman segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala. “Saya mendoakan agar Pak H. Lukman segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kabag SDM Polres Sinjai menambahkan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah sebagai bentuk dukungan moril serta wujud kepedulian dan kebersamaan. Baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. “Jadi apabila ada anggota yang sakit, saya kunjungi dan memberikan motivasi agar cepat sembuh,” tambahnya.

Menurut Akp Syamsul Bahri, di Polres Sinjai terdapat rasa kekeluargaan yang kuat. “Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga, dan di kantor punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” ujarnya.

Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota dari dokter maupun para medis yang saat itu sedang berjaga atau menangani pasien. “Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sedang sakit sehingga kami dapat mengetahui perkembangan kesehatan anggota dari dokter ataupun para medis yang saat itu berjaga atau menanganinya,” jelasnya.

Semoga Aiptu H. Lukman segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali bertugas seperti biasa dengan penuh semangat di Polres Sinjai. Dukungan dari rekan-rekan sejawatnya, terutama dari Kabag SDM Polres Sinjai, menjadi sumber kekuatan tersendiri bagi kesembuhannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *