Kunjungan ke SMPN 42, Polsek Pademangan Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Pademangan melakukan kunjung ke SMP Negeri 42 Pademangan 3 Raya, RT 004, RW 02, Kel Pademangan Timur, Kec Pademangan Jakarta Utara, pada Selasa (07-09-2024) pagi.

Kunjungan oleh anggota Polsek Pademangan di sekolah tersebut dalam rangka untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas tentang kenakalana remaja kepada para siswa- siswi SMPN 42.

Dalam giat itu, melibatkan, Iptu Antonius DJoko SH, Panit Binmas Polsek Pademangan, Aiptu M Taufik Hidayat
Bhabinkamtibmas Kel. Pademangan Timur, dan Aiptu Kusno KapolSubsektor Pademangan Timur.

Sebagai narasumber dalam giat tersebut anggota menyampaikan sejumlah materi terkait kenakalan remaja, dan mengajak siswa untuk tidak terlibat tawuran, penyalagunaan narkoba, dan selalu disiplin mengikuti aturan sekolah.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI menyampaikan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan sebagai upaya Polsek Pademangan secara dini untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja.

“Peran aktif pemerintahan/ sekolah masyarakat dan Polri, untuk penanganan kenakalan remaja dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Pademangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *