Polsek Kramatjati Lakukan Pengamanan Festival Condet, Puluhan Personel Gabungan Dikerahkan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati, Polres Metro Jakarta Timur melakukan pengamanan dan monitoring giat Festival Condet Ke-6 Tahun 2024 Hari ke-2 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Jl. Batu Alam Kel. Tengah Kec. Kramatjati Jakarta Timur, pada Minggu (07-07-2024).

Untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri kurang lebih dari 1000 peserta tersebut, Polsek Kramatjati mengerahkan 34 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Rapi dipimpin oleh Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI di wakili oleh Waka Polsek Kramatjati AKP Abdurrahman.

Adapun bentuk kegiatan dalam Festival Condet antara lain, Pawai Budaya, Kesenian Budaya, Senam Bersama, Jalan Santai, Pertunjukan Musik, Bazar UMKM, Hiburan Musik, Gambang Kromong, Pencak Silat, Lenong Betawi, Keroncong Betawi, Kuliner Multi Produk, Tarian Nusantara, Pertunjukan Pembuatan Gambar Mural.

Sekedar diketahui, Kegiatan Fetival Condet tersebut dilaksanakan selama 2 Hari, dimulai dari Hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 Pukul 08.00 sampai dengan Pukull 22.00 Wib dan Hari Minggu tanggal 7 Juli 2024 Pukul 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *