Kedapatan Bawa Celurit saat Nongkrong, 7 Remaja Diamankan Tim TP3 Polres Metro Jaktim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jajaran Polres Metro Jakarta Timur terus meningkatkan patrolinya guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebanyak 7 remaja diamankan Tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur saat nongkrong di Jl. Olahraga Cililitan, Kramatjati Jakarta Timur. Selasa, (9/07/24) dinihari.

Aksi mereka berhasil digagalkan setelah polisi mengendus gerak gerik para remaja tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Timur melalui Kasat Samapta Kompol Hendra Wijaya mengatakan selain mengamankan 7 remaja, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti dalam kejadian tersebut.

“pada saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur berhasil menggagalkan akasi tawuran pemuda di Jl. Olahraga Cililitan, Kramatjati Jakarta Timur pertama tim berhasil mengamankan 5 orang yang sedang nongkrong dan di temukan barang buktinya dengan jenis senjata tajam lalu ada 2 (dua) pemuda yang melintas pada saat kami memeriksa 5 (lima) pemuda tersebut di curigai adalah kelompok dari 5 (lima) tersebut. kata Hendra.

Dia menerangkan, saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur mengecek pemuda tersebut benar adanya ke 7 (tujuh) pemuda tersebut adalah satu klompok yang hendak melakukan tawuran.

“untuk selanjutnya remaja yang berhasil petugas amankan langsung di bawa ke Mapolsek Kramatjati, untuk dilakukan pemeriksaan guna penyelidikan dan proses lebih lanjut,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *