Jadi Pemateri di MPLS, Kanit Binmas Polsek Pulogadung Beri Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH, diwakili Kanit Binmas AKP Winaryo, SH bersama Bhabinkamtibmas Kel. Rawamangun Aiptu Sugianto, SH melakukan kunjungan ke Sekolah di SMP YWKA II Rawamangun Kel. Rawamangun Kec. Pulogadung Jakarta Timur, pada Rabu (10-07-2024).

Kehadiran anggota Polsek Pulogadung ini untuk menjadi narasumber atau pemateri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP YWKA II Rawamangun. Kegiatan ini juga bagian dari implementasi program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMP YWKA II Rawamangun itu, Kepala Sekolah SMP YWKA II Rawamangun Ibu Nina Damayanti, Wakil Kepala Sekolah Kurikulum Ibu Putri Addini, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Ibu Yulianti dan 260 siswa-siswi.

Didalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Pulogadung menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pelajar agar, dalam bermedia sosial agar lebih bijak, dan menggunakan yang positif saja yang menunjang sekolah demi bangsa dan negara.

Selain itu ia juga mengimbau stop bullying, dan siswa tidak terlibat tawuran dan narkoba serta kenakalan pelajar lainnya karena hanya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Tidak luput ia juga memberikan motivasi kepada siswa, semoga kelak para siswa/wi bisa menjadikan kebanggaan diri sendiri, pihak sekolah dan orang tua serta bangsa dan negara karena capaian prestasi dan cita-citanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *