Jadi Narasumber MPLS di SMPN 158, Kanit Polsek Pulogadung Beri Penyuluhan Bahaya Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Pulogadung kembali mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) menjadi nara sumber untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas tentang kenakalan remaja kepada pelajar.

Kali ini, bimbingan dan penyuluhan kamtibmas tersebut dilakukan anggota Polsek Pulogadung di SMPN 158 Jakarta. Dimana giat ini juga bagian dari program Mantap dan Taktis, Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K, MH, MSI.

Di sekolah yang berada di Jln TB Badarudin Rt. 01/05 Kel. Jatunegara Kaum Kec. Pulogadung Jakarta Timur itu, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH diwakili Kanit Binmas AKP Winaryo, S.H bersama Bhabinkamtibmas Kel. Jatinegara kaum Aiptu Muslimin.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMPN 158 Jakarta itu, Kepala Sekolah ibu Titah Sunar Lestari, Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan Bapak Drs Widodo Mpd, Guru BK ibu Gama Rina Spd, dan 252 siswa-siswi.

Dihadapan ratusan siswa tersebut, Kanit Binmas Polsek Pulogadung yang menjadi narasumber menyampaikan sejumlah materi, diantaranya disiplin di sekolah, bijak dalam bermedia sosial agar.

“Gunakan medsos yang positif saja yang menunjang sekolah demi bangsa dan negara,” imbuhnya kepada siswa-siswi.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Pulogadung juga menjelaskan tentang stop bullying dan intoleransi. Tidak terlibat tawuran, tidak memakai narkoba, serta memberikan motivasi kepada pelajar dalam mengejar prestasi dan citacitanya, untuk menjadi kebanggaan diri Sendiri dan orangtua, serta pihak sekolah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *