Turut Berduka Cita, Kapolres Sinjai Melayat ke Rumah Duka Salah Seorang Personelnya Meninggal Dunia

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar Hasry, S.Ik., MH bersama anggotanya melayat ke rumah duka salah satu personelnya yang meninggal dunia, Almarhum Aiptu H. Lukman, Kaur Mintu Satlantas Polres Sinjai, di BTN Gojeng Permai, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, pada Rabu (20/7/2024).

Almarhum Aiptu H. Lukman meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar pada hari Selasa (9/7) sekitar pukul 18.05 wita karena sakit. Kapolres Sinjai mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum dan menyampaikan bahwa pihaknya sangat kehilangan sosok yang dikenal berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Bangsa.

“Kami dari keluarga besar Polres Sinjai, turut berduka cita yang mendalam. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

Kapolres Sinjai juga mengajak keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan agar Almarhum diterima di sisi Allah SWT. “Selama pengabdiannya, Almarhum dikenal sangat loyal dan penuh tanggung jawab dalam tugasnya. Kami merasa kehilangan,” tambahnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai didampingi oleh beberapa perwira dan anggota Polres Sinjai. Kehadiran mereka sebagai bentuk penghormatan dan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan. Kapolres Sinjai juga berkesempatan berbincang dengan anggota keluarga Almarhum, memberikan dukungan moral.

Perwakilan dari pihak keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan oleh Kapolres Sinjai untuk datang melayat. Mereka merasa terharu atas kehadiran serta ucapan turut berduka cita dari Kapolres dan jajarannya. “Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres dan anggotanya. Kehadiran mereka memberikan kekuatan dan semangat bagi kami yang ditinggalkan,” ucapnya.

Selain itu, perwakilan keluarga juga mengajak seluruh pihak untuk mendoakan Almarhum agar segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan menerima cobaan ini.

Aiptu H. Lukman, yang dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam tugasnya, telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun di Polres Sinjai. Dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas sebagai Kaur Mintu Satlantas Polres Sinjai telah meninggalkan kesan yang mendalam bagi rekan-rekannya. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar Polres Sinjai.

“Kehilangan seorang rekan yang telah mengabdikan diri dengan penuh tanggung jawab tentu meninggalkan luka yang mendalam bagi kami. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” ujarnya.

Keluarga besar Polres Sinjai akan selalu mengenang jasa-jasa Almarhum dan berusaha melanjutkan semangat serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Aiptu H. Lukman selama masa tugasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *