Panit Intelkam Polsek Kramatjati Berikan Penyuluhan Anti Kekeran dan Bullying kepada Pelajar

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan kegiatan Senin Pintar dalam rangka memberikan penyuluhan anti kekerasan, perundungan/ bullying kepada siswa SDN Dukuh, pada Rabu (10-07-2024).

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Kramatjati ini bagian dari Program Mantap dan Taktis, Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Di sekolah yang terletak di Jln. Bumi Pratama Raya RT.008 RW.06 Kel Dukuh, Kec Kramatjati, Jakarta Timur itu, kehadiran Kapolsek Kramatjati Kompol HJ.Tuti Aini, SH, MSI yang diwakili Panit Intelkam Ipda Dana Sudarna SH didampingi BhabinKamtibmas Kel Dukuh dalam rangka untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas kepada siswa yang mengikuti (MPLS) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Dihadapan ratusan siswa tersebut, anggota Polsek Kramatjati memberikan penyuluhan tentang bullying dan anti kekerasan kepada siswa siswi, para guru dan kepala sekolah.

Panit Intelkam menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan memproses hulum bagi siapa saja yang tertangkap melakukan tawuran. “Apabila siswa sekolah ada yang tertangkap tawuran maka akan diproses hukum dan tidak bisa dibantu,” tegasnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar dalam penggunaan medsos harus bijak. Dan selalu menjaga nama baik sekolah dan keluarga. Jangan terpengaruh sekolah lain yang mengajak tawuran. Hindari pergaulan bebas dan jangan ada bullying di sekolah. “Hindari terjadinya kekerasan di lingkungan sekolah,” pintanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *