Tempati Rumah Dinas, Kapolres Sinjai Gelar Syukuran

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Akbp Harry Azhar Hasry, S.Ik,M.H menggelar syukuran memasuki rumah dinasnya di jalan Anggerek, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu (10/7/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Sinjai Kompol Tamar,S.Sos PJU Polres Sinjai, Kapolsek jajaran, perwira staf, dan segenap personel Polres Sinjai serta anak santri.

Acara syukuran ini dimulai dengan pembacaan Surah Yasin yang dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. Momen tersebut diisi dengan doa bersama untuk memohon keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di lingkungan Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar Hasry, S.Ik,M.H menyampaikan yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan anak santri serta tamu lainnya yang sudah menyempatkan hadir dalam acara masuk rumah dinas.

“Saya sebagai warga baru sebagai Kapolres Sinjai yang menempati perumahan dinas, dan mulai hari ini akan saya tempati selama saya menjabat, untuk itu saya mohon doa kepada rekan rekan semua agar dalam melaksanakan tugas di Polres Sinjai, kita dapat menjaga kamtibmas serta mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan makan bersama sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Kapolres Sinjai berharap dengan adanya acara syukuran ini, dirinya beserta seluruh jajaran Polres Sinjai selalu berada dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya berharap kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sinjai. Semoga dengan menempati rumah dinas ini, saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan mendapatkan ridho serta berkah darinya,” tambahnya.

Selain itu, acara syukuran ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Kapolres Sinjai yang baru dengan seluruh anggota Polres. Hal ini penting guna menciptakan suasana kerja yang harmonis dan kondusif, sehingga tugas-tugas kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik dan efektif.

Acara syukuran ini ditutup dengan doa bersama, memohon perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT untuk seluruh anggota Polres Sinjai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya menjaga kamtibmas di Kabupaten Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *