Polisi Cek TKP dan Evakuasi Jasad Pria yang Tertabrak Kereta Api

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait temuan jasad seorang laki-laki yang diduga meninggal karena tertemper Kereta Commuter Line di KM 12.+300 Jurusan Manggarai-Ckarang di wilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, pada Kamis (11-07-2024).

Dari hasil cek TKP yang dipimpin Iptu Subandi berikut Piket Fungsi lainnya ke lokasi, pria tersebut diperkirakan kurang lebih berusia 50 tahun, tampa identitas.

Bermula pada pukul 04.30 WIB ketika saksi Dadang, sedang bertugas sebagai pengamanan wilayah PJKA jalur Hulu mendapat informasi dari petugas pengawas peron (PAP) stasiun Jatinegara bahwa menerima informasi dari masinis kereta commuter line jurusan KP Manggarai – Cikarang dengan nomor kereta 5008 pada KM.12.+300 telah menyerempet seorang di duga laki laki.

Pada pukul 04.45 WIB setelah mendapat informasi tersebut saksi mengajak 1 rekan lainnya (saksi II), Moh Nurali untuk melakukan pengecekan pada lokasi yang dimaksud, dan setibanya dilokasi tersebut benar saksi I berikut saksi II melihat seorang laki laki telah meninggal dunia karena terserempet kereta commuter line dalam keadaan terlentang dengan beberapa luka pada bagian tubuhnya.

Sekira pada pukul 05.30 WIB, SPKT Polsek Jatinegara mendapat informasi tersebut dan segera menindaklanjuti dengan memberikan informasi lanjutan kepada pengendali Polsek Jatinegara, piket fungsi dipimpin pengendali melakukan pengecekan terhadap informasi yang di dapat dan menemukan seorang laki laki tergeletak meninggal dunia pada KM.12.+300 dengan menggunakan kaos lengan panjang warna abu abu dan celana bahan warna abu abu.

Selanjutnya pengendali Polsek melalui SPK menghubungi palang hitam guna membawa korban ke Rumah Sakit agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter ahli.

Dari hasil pemeriksaan awal saat TPTKP bahwa pada tubuh korban ditemukan adanya beberapa luka pada bagian tubuh di duga akibat benturan dari kereta commuter line yang melintas yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *