Kapolsek Kramatjati Berikan Pembinaan, Pelaku Tawuran juga Meminta Maaf kepada Pemilik Gerobak yang Mereka Rusak

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah anak-anak pelaku tawuran di Jalan Olah Raga Cililitan, yang aksinya mengakibatkan sebagian gerobak pisang goreng yang di taruk dipinggir jalan rusak dan terbakar, diberikan pembinaan oleh pihak kepolisian Sektor Kramatjati.

Pembinaan itu diberikan langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Kramatjati Kompol Tuti Aini SH, MSI untuk tidak mengulangi tawuran lagi,.apalagi melakukan perusakan.

Sebelum diberikan pembinaan oleh Kapolsek Kramatjati, para pelaku tawuran yang diamankan di Polsek Kramatjati, dilakukan pendataan, dan di BAP. Selanjutnya diberikan pembinaan dan arahan kepada anak-anak pelaku tawuran juga para orang tua.

Kapolsek Kramatjati menyampaikan, untuk anak yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di proses hukum lebih lanjut. Yang bersangkutan yang membawa senjata tajam dikenakan UU Darurat.

Selain itu, mereka para pelaku tawuran berinisiatif untuk menemui pemilik gerobak untuk memintak maaf atas perbuatannya itu, dan mereka berjanji di depan Ketua RW dan 3 pilar serta pemilik gerobak tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut.

Sementara pemilik gerobak juga dengan iklas memaafkan perbuatan yang telah merusak gerobaknya, dan ia menitip pesan agar anak-anak tersebut kedepan tidak mengulangi tawuran lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *